Minggu, 11 Mei 2014

Samsung Galaxy S3 i9300 Update mei 2014

HARGA TERBARU SAMSUNG GALAXY S3 I9300 2014


Samsung Galaxy S3 i9300 didesain memakai tehnologi mutakhir yang mampu memudahkan seluruhnya pekerjaan Anda. Berbarengan piranti hebat ini, Anda dapat terkoneksi dengan rekanan kerja, rekan usaha, keluarga, hingga saudara. Ada memakai display berdiagonal 4. 8 inch Super AMOLED, piranti ini mampu menghadirkan penampilan bening serta nyaman untuk mata. Jalan memakai processor Quad Core yang memiliki kecepatan 1. 4 GHz yang disandingkan dengan system operasi Android versus 4. 0. Ditemani juga oleh ukuran RAM kemampuan 1 GB, handphone ini benar-benar cocok untuk mengikuti Anda bekerja. Terdapat banyak feature mutakhir yang bakal memudahkan hidup anda.

  • Feature S Voice
yang dapat mengetahui pertanyaan ataupun perintah nada untuk lalu menggerakkan menu atau feature yang ada di piranti ini, apakah itu lakukan panggilan, SMS, e-mail, menyetel volume, memutar musik, menyetel kamera supaya mulai memphoto dan lain-lain. Anda dapat juga menyuruh hp ini supaya menonaktifkan alarm. Feature Direct Call memiliki kekuatan mengetahui kapan Anda punya niat menelepon. Saat Anda tengah menulis SMS serta mendadak mau meneleponnya, maka cukup dekatkan handphone ini pada telinga Anda serta feature ini bakal automatis bikin panggilan itu buat Anda.

  • Feature mutakhir
yaitu Smart stay yang dengan automatis mendeteksi saat Anda melihat handphone itu, tak tahu anda tengah membaca ebooks maupun berselancar di internet. Kamera depan yang terpasang bakal masuk ke dalam mata serta melindungi supaya display monitor terus cerah untuk kenyamanan mata Anda.

Memakai Samsung Galaxy S3 i9300 maka membagi content Anda ke teman dekat dekat jadi lebih mudah, saat itu juga serta tentunya mengasyikkan. Feature S Beam mempermudah Anda terkoneksi segera dengan demikian Anda dapat kirim beragam file, daftar kontak, photo, lagu, file video, dan lain-lain. Cuma dengan mendekatkan segi belakang smartphone Anda dengan bersamaan serta segera ke-2 peranti bakal tersambung.

Harga Samsung Galaxy S3 i9300 bln. Mei 2014 :
Harga Baru : Rp.4.450.000
Harga Scond : Rp.3.900.000

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda