Sabtu, 10 Mei 2014

Cara Jailbreak Game XAP 2

Sebelumnya saya sudah posting Cara Jailbreak Game XAP 1
Ini cara yang ke dua jailbreak dengan ayinyong, tedengar aneh karena aplikasi ini bahasa Cina.
  • Saya Suka menyebutnya PC Unlock Develover WP8, ini adalah aplikasi Windows Phone Untuk mendownload Game dan Aplikasi, Namun game dan aplikasi Semuanya GERATIS !! Alias Tidak membayar Rp.1 Pun.
  • Kita bisa Langsung download gamenya di sini,
  • Tapi Untuk ane aplikasi ini kurang pada Bahasa, karena bahasa Cina satu kata yang sama sekali Tidak mengaerti, semoga aja ada Update Englishnya ya gan. Siip
Langsung aja gan kita membuat ramun kedua.

☢ PC Laptop 64/32
☢ Windows Phone Register Developer  & Aplikasi Developer
☢ Kabel USB
☢ Lumia RAM 512 / 1 GB (520,920,dll)

 DOWNLOAD => http://goo.gl/FyI0tN


  • Install aplikasi ayinyong ini
  • Hubungkan Lumia ke PC
  • Buka Aplikasi windows phone developer register
  • klik Sign
 Note : Maaf gan gambarnya kurang jelas. Maklum udah Larut malam. wkk

  • Sekarang Buka ayinyong tadi.


Sekarang Bisa menikmati Game Secara Gratis, Dari XBOX Paling Banyak yang berbayar tapi make ni aplikasi Semuanya Gratizzz. haha
OKE, Terimakasih Atas partsipasi dan sumbangsinya, apabila ada salah kata, kapada anda semua saya minta maaf kepada Tuhan mhon Ampun. saya akhiri
wabillahitaufik wallhidayah, wassalamuallaikum  wrrohmatullahi, wabarokatu.

Semoga bermanfaat.
note:
Terimakasih telah berkunjung di blog kami.
Apabila ada kesalahan saat pengambilan file atau apapun silakan berkomentar.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda