Jumat, 09 Mei 2014

Real Football 2013 Windows Phone 8

 REAL FOOTBALL 2013 WINDOWS PHONE 8 RAM 512


Edisi terbaru dari simulasi sepak bola yang sukses kembali memberikan kemenangan yang terbaik dengan keseluruhan strategi yang baru.
Berpartisipasi dalam simulasi sepak bola yang paling menarik dan menunjukkan bahwa Anda adalah yang terbaik di lapangan .
Memperkuat tim Anda mengembangkan fasilitas club Anda , mempekerjakan lebih banyak staf , berurusan dengan sponsor dan seterusnya .
Bergabunglah legenda dengan sepakbola seperti atlet icon Falcao di lapangan.
  • CLUB YANG GLORY
Kendalikan tim Anda di lapangan . Dimulai dengan tim amatir , Anda akan perlu untuk meningkatkan keterampilan pemain mereka untuk mencapai liga atas dan bersaing dengan tim terbaik di kejuaraan dunia .
  • REALISME BAHKAN LEBIH
Untuk pertama kalinya dalam pertandingan seri Real Football , melihat rekaman aktual dari 3.000 pemain dan nama-nama mereka , ditambah kembalinya Liga Spanyol berkat resmi lisensi FIFPro . Update akan meninggalkan permainan Anda selalu up to date dengan transfer pemain terbaru dan perubahan staf .
  • MELUANGKAN WAKTU ANDA
Tim teratas memiliki fasilitas paling modern. Biarkan pemain Anda dalam kondisi berkembang kamp-kamp pelatihan untuk meningkatkan keterampilan fisik , teknis dan taktis mereka. Dapatkan lebih banyak uang dan menarik penggemar untuk memperluas stadion , penuh toko-toko dan kontrak dengan sponsor utama .

  • BERMAIN LEBIH IMPRESSIPE
Halus dan lebih realistis grafis membawa setiap pemain untuk hidup pada layar Anda . Lihat lebih dari 700 animasi motion capture ketika menghadapi tim dengan kecerdasan buatan ditingkatkan dalam adegan permainan cut dan efek spektakuler .

download on market place

DOWNLOAD FILE XAP RAM 512 => http://goo.gl/FyGTWm

NOTE : CARA JAILBREAK FILE XAP MENGGUNAKAN WINDOWS PHONE POWER TOOLS

Semoga bermanfaat.
note:
Terimakasih telah berkunjung di blog kami.
Apabila ada kesalahan saat pengambilan file atau apapun silakan berkomentar.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda