Minggu, 11 Mei 2014

Order & Chaos XBOX LIVE

ORDER & CHAOS XBOX WP8 RAM 1GB


Semua pengguna, yang telah menunggu untuk MMORPG nyata (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) pada WP8 akhirnya datang, karena WPS mendarat hanya Orde & Chaos (Online) dari Gameloft. Game ini dimainkan sebagian besar dengan RPG di dunia fantasi, di mana "pedang dan sihir," kita berurusan dengan musuh. Dasarnya adalah, tentu saja, membuat karakter Anda sendiri dan dapat memilih dari 5 ras; manusia, elf, Orc Mende dan mayat hidup, dan 4 kelas; warrior, mage, biksu, dan seorang pengembara / wali. Sepertinya gameplay dan grafis akan menunjukkan mereka yang terbaik versi trailer yang singkat untuk Android dan iOS.
Seperti yang bisa diharapkan O & Ch membutuhkan 1GB RAM dan persediaan yang cukup besar memori internal - sekitar 4 GB - sama-menginstal lebih dari 1GB. Permainan ini hanya tersedia untuk WP8 dan biaya Rp60.000 tapi dapat men-download versi trial, Anda dapat memainkannya untuk mencapai lvl 8.



Orde & Chaos - game untuk windows phone, yang menemukan diri Anda dalam suasana kompetisi konstan. Pilih pahlawan Anda dari lima balapan dan memilih bakat yang berbeda baginya. Bermain bersama dengan teman-teman Anda, mengumpulkan tim dan melawan musuh dalam permainan yang menyenangkan ini. Temukan 20 medali baru dan lebih dari 1.200 pekerjaan. Semua prestasi yang Anda dapat lihat di leaderboard.

http://www.windowsphone.com/id-id/store/app/order-chaos/be84b96c-e330-4613-8c1e-b882ae9ea369

DOWNLOAD XAP => http://goo.gl/SWlwAi

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda