Minggu, 11 Mei 2014

Asphalt 8: Airborne 1.0.0.5

ASPHALT 8: AIRBORNE 1.0.0.5
Jika Anda ke game balap dengan grafis yang luar biasa dan tindakan mendalam untuk membuat Anda sibuk saat beraktivitas, Anda pasti akan ingin memeriksa Asphalt 8: Airborne dari Gameloft. Judul, sementara tidak Xbox Live diaktifkan, menawarkan beberapa fitur menarik dan tersedia untuk kurang dari Rp.10.000. Jika Anda sudah menjadi penggemar seri Aspalt, angsuran terbaru ini hadir dengan mesin grafis baru dan lebih.

Apa yang dirilis terbaru? "Ini adalah lompatan versi minor, yang kami yakini hanya perbaikan kecil". Beberapa pembaca telah menyatakan bahwa update ini membahas beberapa masalah dengan pembelian (beritahu kami di komentar jika Anda melihat sesuatu).
Seri arcade game balap terbaik mencapai titik balik baru! Lakukan dinamis, kecepatan tinggi stunts udara dalam pengalaman berkendara intens didukung oleh mesin fisika baru!
Seri arcade game balap terbaik mencapai titik balik baru! Lakukan dinamis, kecepatan tinggi stunts udara dalam pengalaman berkendara intens didukung oleh mesin fisika baru!
Dengan 47 mobil performa tinggi (80% dari mereka BARU!) produsen Top berlisensi seperti Lamborghini & Ferrari mencatat bermotor mobil high-fidelity suara untuk perendaman audio yang realistis Hit landai dan mengambil balapan di udara Melakukan barel gulungan dan liar 360 ยบ melompat Manuver melalui udara, menarik stunts sementara balap
Ras di 9 pengaturan yang berbeda seperti Venice, Guyana & Gurun Nevada! Temukan banyak cara pintas tersembunyi

FITUR BARU UNTUK SPEED FREAKS
  • 8 musim & 180 peristiwa dalam mode Karir
  • Sebuah kerusakan sistem rinci
  • Periksa mode terinfeksi dan Drift Gerbang permainan baru





Aksi multiplayer simultan hingga 8 musuh yang nyata!Berani teman-teman untuk ras asynchronous,leaderboards Baru
Sebuah campuran jantung berdebar-musik berlisensi menakjubkan untuk permainan Anda Menampilkan trek nyata dari Bloc Party, Mutemath & The Crystal Method!
Sebuah permainan untuk para penggemar balap arcade yang ekstrim, dengan mobil impian nyata dan grafis fenomenal yang juga akan silahka.

http://www.windowsphone.com/id-id/store/app/asphalt-8-airborne/3a9e6a13-433b-495d-879e-d4704fb40703

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda