Senin, 12 Mei 2014

FIFA 14 Windows Phone 8 RAM 512

FIFA 14 WINDOWS PHONE 8 RAM 512


Aplikasi ini menawarkan in- app pembelian . Anda dapat menonaktifkan in- app pembelian dari bagian Pojok Anak-Anak pengaturan perangkat Anda .

PEMAIN NYATA . TIM NYATA . LEAGUES NYATA . Selamat datang di pertandingan sepak bola paling otentik di WindowsPhone 8 . Rasakan kegembiraan dari setiap lulus , menembak , dan menangani dengan kontrol sentuh baru . Plus, hidup setiap saat penguasaan sepakbola dunia nyata dengan EA SPORTS ™ Football Club Day Match.

FEEL THE PASSION
Menampilkan 34 liga , lebih dari 600 tim berlisensi , dan lebih dari 16.000 pemain . Dari Liga Primer Inggris ke La Liga dan seterusnya . Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel , mendengarkan komentar-komentar dalam bahasa Inggris , Perancis, Jerman , Italia dan Spanyol !

MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan dan perdagangan , atau membeli dan menjual pemain FIFA untuk menciptakan tim fantasi Anda sendiri . Pilih gaya Anda bermain , formasi , kit , dan banyak lagi. Bersaing dalam turnamen untuk mendapatkan koin , kemudian menghabiskan mereka pada pemain baru dan item untuk meningkatkan tim Anda . Bermain untuk paket gratis atau pembelian . Pilihannya adalah terbatas !


FIFA Fanatics !
Mode klasik seperti Manager, dan Kick Off tersedia untuk pembelian dalam game .

http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/fifa-14/0ed6989b-5cb9-4b70-a58b-536c0dce36b2

 DOWNLOAD RAM 512 => http://goo.gl/kWvlsW
DONLOAD FILE CRACK => http://goo.gl/Tr7u04

NOTE : JAILBREAK FILE MENGGUNAKAN WINDOWS PHONE POWER TOOLS

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda