Senin, 12 Mei 2014

The Dark Knight Rises Windows Phone 8

THE DARK KNIGHT RISES WINDOWS PHONE 8 FREE


EKSKLUSIF PERTANDINGAN TERINSPIRASI OLEH THE DARK KNIGHT NAIK
Setelah pergi selama delapan tahun , Bruce Wayne akan kembali beraksi sebagai Batman . Menunggunya adalah misterius Selina Kyle , dan Bane , musuh yang mematikan pada perang salib untuk mengobrak-abrik Batman warisan sepotong demi sepotong .
Memenuhi semua sekutu Batman dan mendapatkan kembali kekuatan Anda untuk melindungi Gotham City dari Bane .
Menjadi benar-benar tenggelam dalam cerita berkat kemiripan dari semua karakter utama film seperti Catwoman , Lucius Fox dan Komisaris Gordon .

GAMING EXPERIENCE EPIC
Puluhan misi ditambah peristiwa acak akan membuat Anda merasa semua sensasi menjadi superhero Menghadapi situasi penyanderaan , regu bom , jailbreaks dan kejar-kejaran mobil untuk membuktikan bahwa Anda adalah pelindung sejati Gotham .
Sebuah sistem pertempuran mendebarkan yang menempatkan Anda tepat di jantung dari tindakan berkat banyak bergerak yang berbeda dan efek sinematik .
Kumpulkan item yang tersembunyi di dalam kota untuk membuka upgrade dan keterampilan pertempuran baru untuk Batman .

BERMAIN SEBAGAI THE DARK KNIGHT
Persenjataan lengkap Access Batman dan belajar bagaimana untuk mengambil keuntungan penuh dari masing-masing alat . Gunakan penggenggam besi untuk menyeberangi kota atau untuk mengalahkan musuh , melemparkan Batarang untuk melumpuhkan musuh Anda atau menekan tombol jauh ; kemungkinan tak terbatas .
Ketika tendangan dan gadget yang tidak ada gunanya , The Dark Knight bergantung pada kendaraan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan . Drive Bat - Pod untuk misi main hakim sendiri khusus atau percontohan The Bat untuk perjalanan cepat di seluruh kota .


PENGALAMAN GOTHAM AS ANDA PERNAH MEMILIKI SEBELUM
Jelajahi seluruh kota Gotham dan kabupaten yang berbeda yang tersebar di seluruh peta besar dan menikmati grafis yang menakjubkan total perendaman di alam semesta gelap Batman.

FEATURE :
  • Download size 773 MB 
  • Version 1.0.0.0 
  • OS Windows Phone 8.1, Windows Phone 8
  • HD720P (720x1280), WVGA (480x800), WXGA (768x1280)
  • Harga $6.99/Rp.69.500
Download on Market Place

DOWNLOAD FILE XAP RAM 512 => http://goo.gl/wMUnk3

NOTE : JAILBREAK FILE XAP MENGGUNAKAN WINDOWS PHONE POWER TOOLS

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda