Jumat, 16 Mei 2014

Starborn Wanderers Android

DOWNLOAD STARBORN WANDERERS ANDROID APK FREE
Starborn Wanderers yaitu Sci-fi action RPG saga. Di hari esok yang jauh, umat manusia sudah temukan tempat penampungan di planet Terra Nova di bidang terpencil di Galaxy. Tetapi planet ini dihancurkan oleh pesawat area angkasa misterius yang bernama Ravager. Sebagian Wanderers sukses bertahan hidup, mereka diaktifkan artefak kuno serta menghindar Ravager dari menghancurkan semua umat manusia. Jadi sisi dari kemanusiaan lolos, serta mereka bikin stasiun Phoenix rumah baru mereka.
Pemain bakal mengambil peran seseorang Wanderer muda, orang yang dapat mengatur daya alpha misterius ; cuma sebagian orang mempunyai kekuatan mengagumkan ini.
Membuka misteri alam semesta Starborn Wanderers unik! Nikmati system role-playing fleksibel serta banyak pesawat area angkasa yang tidak sama Anda bisa sesuaikan sesuai sama dengan style bermain Anda. Mengembara area besar - itu yaitu milikmu untuk mengeksplorasi!
Suatu petualangan riil diawali saat ini! Anda bakal melawan bajak laut kejam, bekerja sama juga dengan pemburu bayaran berdarah dingin serta pedagang fasih dari planet yang jauh, tambang bijih pada asteroid berdampingan dengan penambang antariksa yang kejam, serta banyak lagi. Adventures menanti pahlawan luar angkasa!
DOWNLOAD APK
http://goo.gl/UJhMCo
DOWNLOAD ZIP
http://goo.gl/NRSlEb

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda