Minggu, 18 Mei 2014

Iron Man 3 Game Asli Developer Indonesia

DOWNLOAD IRON MAN 3 GAME RESMI FREE APK
Iron Man 3 - game resmi untuk film yang akan tiba dimana Anda mesti menjelma di Iron Man! Sesudah peristiwa-peristiwa yang berlangsung di 3 sisi dari film, Tony Stark mulai bekerja untuk kebutuhan perdamaian dunia! Namun perang tak selesai, pusat-pusat konflik global yang mendekati berkedip di semua dunia, serta hanya satu ciri-ciri utama kita bakal dapat meletakkan akhir untuk seluruhnya ini!
Anda menanti dengan tidak terbatas 3D jalan di semua dunia, dimana Anda mesti membuat perlindungan beberapa orang perdamaian dari beragam kemampuan jahat. Dalam kompetisi ada telah 3 beragam lokasi dengan tingkat tidak terbatas yang dihasilkan. Anda mesti pertempuran untuk empat penjahat yang super : Yehezkiel Stane, Crimson Dynamo, perkasa Modok serta Hidup Laser. Dalam kompetisi Anda menanti dengan beragam pekerjaan, perkelahian dengan cara pribadi, perkelahian di hawa, system kontrol intuitif yang pasti serta lanskap warna-warni dunia game! Bikin serta menguji 18 baju teranyar, menambah karakteristik serta lengan mereka untuk meniadakan seluruhnya musuh serta untuk menunjukkan bahwasanya Anda yaitu superhero riil!
Untuk semua penggemar game superhero, game pelari, game aksi, game arcade, game Marvel, dan untuk semua yang ingin bertarung sebagai Iron Man dalam aksi berlari sengit yang mengagumkan dan gratis ini.
Iron Man 3 - Game Resmi dari film Marvel yang akan datang adalah game yang dimainkan secara cuma-cuma, namun jika diinginkan, kamu dapat memperkaya pengalamanmu dengan membeli barang-barang dalam game untuk memacu progresmu!
DOWNLOAD.OFFLINE INSTALL http://goo.gl/w66xkX
DOWNLOAD ZIP
http://goo.gl/HZxR3a

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda